WARDAH COSMETIC sejarah, logo dan produk

Sejarah Wardah Cosmetic

W
ardah adalah salah satu kosmetik yang di produksi oleh PTI.Perusahaan ini didirikan oleh Dra. Hj. Nurhayati Subakat, Apt. pada tanggal 28 Februari 1985. Dra. Hj. Nurhayati Subakat, Apt. adalah Sarjana Farmasi yang juga lulusan ITB yang lulus pada tahun 1975, dan memperoleh gelar Apoteker pada tahun 1976, serta memiliki pengalaman kerja di Wella Cosmetics pada bagian pengendalian mutu. PT Paragon Technology & Innoveation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Process) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 26 tahun, PT PTI telah membawa Wardah sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store. PT PTI juga terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya (MAKE OVER, Putri, IX, VIVRE, Hair Addict, Nusilk). Selama 4 tahun terakhir perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun dengan 26 daerah operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.
Wardah Cosmetic adalah Brand kosmetik ternama, salah satu kosmetik asli Indonesia yang secara khusus untuk wanita-wanita muslimah dan secara umum untuk seluruh wanita yang ingin memakai kosmetik yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi 2 halal.Wardah Cosmetic Office beralamat  di Jln. Swadharma Raya,Kampung Baru III No.60 Jakarta 12250 –  Indonesia. Sedangkan Wardah Cosmetic Factory beralamat di Industri Road IV Blok AG No. 4Jatake Industrial AreaTangerang – Indonesia. Moto Wardah Cosmeticadalah :“ INSPIRING BEUTY”.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Wardah Cosmetic :

  1. Wardah Cosmetic berkomitmen puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.
  2. Setiap penciptaan kosmetik dan perawatan kulit Wardah adalah hasil dari proses berteknologi modern di bawah pengawasan ahli serta dokter kulit.
  3. Produk Wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal, diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang meggunakannya.
  4. Sebelum product launching, adalah sebuah keharusan untuk Wardah mengadakan blind test agar produk yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan aman. Karena keamanan konsumen menjadi prioritas utama dan satu unsur yang tidak bisa diganggu gugat Produk Wardah.

LOGO WARDAH 

Logo Wardah
Logo Wardah di desain sangat cantik sekali menurut saya, hanya menggunakan huruf yang sesuai dengan konsepnya membuat logo wardah menjadi sangat mudah di hafal. selain itu, pemiliha logo yang mudah di hafal oleh konsumen merupakan salah satu bentuk SEO dalam marketing ya. hal itu juga terbukti bahwasanya hampir semua orang khususnya perempuan yang menginjak usia 9 tahun ke atas di zaman sekarang ini pasti tahu logo ini adalah logo cosmetic ternama. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url